Reborn

Bismillahirrohmanirrohim…

Syukur alhamdulillah akhirnya saya bisa buka blog dan posting tulisan baru dengan judul yang sangat lebay ini.

Sudah hampir setahun blog ini vakum. Dan hari ini, akhirnya dengan bahagia saya bisa kembali membuka blog dan “cetak cetik” menggunakan keyboard.

Beberapa penyebab tidak dibukanya blog ini hampir setahun adalah

  • Laptop butuh install ulang OS. Sebelumnya triple booting : ubuntu, ubuntu, windows7 kw super yang butuh repair.
  • Emang ak punya aplikasi wordpress di HP? Ada dong, tapi saya tidak suka nulis panjang dengan layar kecil HP kesayangan tanpa ada suara keyboard “cetak cetik”.
  • Belum bisa memanajemen penggunaan waktu untuk gadget, selama ini cuman scroll toko2 di marketplace. Scroll doang. 🙂

Jadilah istri yang banyak mau ini memaksa otak suami mencarikan solusi. Daan.. keadaan yang sangat membahagiakan ini disponsori oleh suami tercinta 🙂

IMG_20180115_220029637

Layar lumayan gede lah ya, bisa pake keyboard biar ngetiknya ada suaranya dan gak perlu pake mouse.

Udah gitu aja. Sudah malam, dilanjut besok saja.

Depok, 15 Januari 2018. Malam hari gerimis syahdu.

3 thoughts on “Reborn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s