Hari Blogger Nasional

Jakarta, 27 Oktober 2016.

Hello world🙂

Tak terasa sudah hampir setahun blog ini sepi tanpa ada cerita baru.

Di hari blogger nasional ini, saya mencoba kembali menuliskan sesuatu di sini.

Saya selalu iri dengan orang-orang yang dengan mudahkan menuangkan isi pikiran dan hatinya dalam bentuk tulisan yang begitu menyenangkan untuk dibaca. Yeah..itu alasan utama saya dulu ketika membuat blog ini.

How’s life?

Ketika blog ini dibuat, saat itu saya domisili di Bandung. Kerja di perusahaan yang punya idealisme tinggi untuk negeri ini. Single dan kos di daerah cisitu.

Ketika menulis ini, saat ini saya sedang berada di lantai 18 salah satu gedung perkantoran di kawasan sudirman. Sudah jadi emak-emak beranak 1 dan tinggal di depok.

Waktu begitu cepat berlalu, bahkan di umur setua ini, saya masih meraba-raba tentang konsep diri.

Memantapkan diri untuk menjadi hamba Allah yang bertaqwa, orang tua yang amanah, istri yang sholehah, dan manusia yang bermanfaat bagi orang lain.

Let’s find the way🙂

Sekian update hari ini.

Selamat kembali menulis untuk saya, Selamat kepada blogger blogger Indonesia, Semoga selalu menginspirasi.🙂

Leave a Reply

