Blog Lagi

Depok, Selasa yang sejuk.

Selamat siang duniaaa, depok sejuk banget pagi ini. Alhamdulillah semalam hujan deras sekitar 30menit. Apakah itu yang tiba-tiba membuat saya akhirnya buka blog? Hahaha…mungkin ya🙂

Setelah sekian lamaa, bahkan sudah hampir lupa gimana rasanya, saya akhirnya melakukan “aktivitas pagi’ itu LAGI. Leyeh-leyeh di tempat tidur sambil baca buku, kemudian setelah agak ngantuk, buka laptop dan buka blog. Iya, itu aktivitas tiap hari yang saya lakukan bertahun-tahun lalu. Hahaha…lebay banget🙂

Rutinitas yang tidak memerlukan saya membuka laptop ini pada akhirnya yang menjauhkan saya dari blog. Padahal ngeblog dari HP juga bisa sih, tapi tidak senyaman ketika memakai si Natty kesayangan ini. Sampai suatu ketika ada bertanya : “Dek, kok sekarang gak update blog lagi sih?” Hanya bisa menjawab dengan senyum dan bilang “kapan-kapan”.

Oke baiklah, kapan-kapan lagi dilanjut, jatah leyeh-leyeh saya dua hari ini sudah akan habis. Semoga lain kali bisa ngeblog lagi.🙂

Ini yang saya dapat dari leyeh-leyeh tadi pagi :

Dari buku "Segenggam Iman Anak Kita"
Dari buku “Segenggam Iman Anak Kita”

 

 

3 thoughts on “Blog Lagi

  1. Depok bisa sejuk? saya pernah tinggal di cipaung tapi gaperna ngerasain sejuknya kota depok, dan kalo pun saya dapet ngerasain sejuknya kota depok pagi-pagi kayanya pilihannya bakal narik selimut dan kembali bobo deh😀

Leave a Reply

