Si Biru dan Si Kuning

Yapparriii…betewe baswe, saya sedang ada di rumah orang tua, ponorogo bagian ndeso. Mudik, libur lebaran. Pagi ini sengaja mencoba menyalakan laptop dan memasang modem. Mengecek apakah modem dengan kartu si biru, saya bisa internetan dengan lancar. Karena hari ini adalah hari minggu, dan lusa adalah selasa. Dan ternyata hasilnya :

xl
Si Biru di modem

Luar biasa. Yihaaa…semakin semangat menyambut hari selasa. E157🙂

“Kesenjangan sosial” sangat terlihat ketika si Biru ini dibandingkan dengan si Kuning yang mentok hanya bisa sampai Edge, jangankan HSDPA, 3G saja tidak sanggup.

Si Kuning di HP
Si Kuning di HP

Kepada para Radio Network Planner si Kuning, tolong perhatikan ponorogo selatan🙂

Kepada saya, selamat menikmati🙂

Kepada seluruh dunia, saya bisa streaming sodara-sodara🙂

6 thoughts on “Si Biru dan Si Kuning

  1. Ponorogo sebelah mana ini? Wah saya sudah persiapan bawa beberapa kartu internet, mulai Telkomsel, XL, Axis dan Mentari. Mana yang paling Jos di DANYANG🙂

Leave a Reply

