4th Anniversary

from akamai.net
from akamai.net

Setelah beberapa hari tidakΒ log in blog, ternyata saya mendapat notification dari wordpress. Alhamdulillah, sudah 4 tahun ngeblog.

4thTepatnya tanggal 27 Januari kemarin. Gak papa lah ya telat, daripada lupa sama sekali.

Dari statisik blog selama 4 tahun ini, hanya 170 tulisan yang muncul, ini yang ke-171. Dan ada 23 draft yang ternyata gagal tampil.Β 1279 komentar dari sekitar 78445 yang sengaja mampir atau mungkin yang kesasar singgah di blog ini.

Mengingat-ingat kembali tujuan saya membuat blog. Sejujurnya sih, blog ini seperti dokumentasi saya. Apa yang saya rasakan dan apa yang kadang-kadang saya pikirkan, tentunya kebanyakan dari apa yang saya alami sendiri, apa yang saya lihat, apa yang saya dengar, apa yang saya baca, dan memang ada beberapa adalah kejadian yang menimpa orang sekeliling saya.

Walaupun blog ini isinya curhat khas perempuan, saya berharap siapapun yang kesasar ke blog ini bisa mendapat sesuatu dari apa yang saya tulis. Dan semoga sesuatu itu adalah kebaikan. πŸ™‚

Dari semua yang telah saya tulis di blog ini, ada beberapa yang saya suka. Dalam hal ini saya memang narsis, karena semacam dokumentasi, sebagaimana foto-foto yang kita punya, pastinya kita juga sering melihat foto-foto kita yang lalu-lalu kan? πŸ™‚

Ada tulisan yang sudah berkali-kali saya baca, ada yang biasa saja, yang dilihat doang dan mengingat latar belakang kenapa tulisan itu muncul. Yang aneh ada juga tulisan di blog ini yang saya tidak berani membacanya, bahkan saya lupa pernah mengoreksi kesalahan ketik tulisan itu atau tidak sebelum akhirnya di publish.

Dari beberapa yang saya suka :

  • TerHeran, saya masih Heran kok bisa-bisanya saya menulis macam ini

terheran

terfavorit

  • TerLalu, kisah dari masa Lalu yang menyenangkan.

terlalu

  • TerBahagia, Bahagia sekali membaca dan mengenangnya.

terbahagia

  • TerTawa, saya selalu terTawa membaca dan mengingat

terlucuOke. Jadi, untuk yang pernah mampir ke blog ini, apa yang anda dapat?

Advertisements

12 thoughts on “4th Anniversary

  1. Ely Meyer January 29, 2013 / 3:39 pm

    Wow …. keren ya WP ngasih ucapan ultah .. selamat deh πŸ™‚

    mendapatkan sesuatu maksudnya apa nih ?

    • ririsnovie January 29, 2013 / 4:04 pm

      hehe..makasih mbak.
      pertanyaanku ambigu euy, wes aku ganti mbak, jadi setelah beberapa bulan kerap main ke blogku, gimana pendapat mbak ely tentang blogku? πŸ™‚

  2. kids party January 30, 2013 / 3:39 pm

    waaah selamat sukses terus yaaa πŸ™‚

  3. Budiono January 31, 2013 / 7:35 am

    pendapatku: blognya bagus dan mengalir πŸ™‚

  4. iputkurniawan February 2, 2013 / 6:46 pm

    klo sy mampir karena lagi suntuk di lab aja ris.. hehe buat ngabisin waktu2 haha.

    • ririsnovie February 4, 2013 / 5:00 pm

      waah..kirain klo iput suntuk hiburannya baca paper..haha

  5. Andy February 3, 2013 / 11:17 am

    dapat sesuatu hal, yang tidak saya miliki, alias bahan pembelajaran kehidupan aja, yang mungkin bisa berguna buat saaya kelak πŸ™‚
    aku baru 1,5thn ngeblog, mba 4thn ? wow senior, salim dulu ah πŸ™‚

    • ririsnovie February 4, 2013 / 5:01 pm

      wiihh..baru 1.5tahun ngeblog tulisannya udah macam jurnalis aja..jadi minder nih

    • ririsnovie April 16, 2013 / 3:37 pm

      maacih adeeek..hahaa..yoiii..lagi nunggu jadwal wisuda πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s