4th Anniversary

from akamai.net
from akamai.net

Setelah beberapa hari tidak log in blog, ternyata saya mendapat notification dari wordpress. Alhamdulillah, sudah 4 tahun ngeblog.

4thTepatnya tanggal 27 Januari kemarin. Gak papa lah ya telat, daripada lupa sama sekali.

Dari statisik blog selama 4 tahun ini, hanya 170 tulisan yang muncul, ini yang ke-171. Dan ada 23 draft yang ternyata gagal tampil. 1279 komentar dari sekitar 78445 yang sengaja mampir atau mungkin yang kesasar singgah di blog ini.

Mengingat-ingat kembali tujuan saya membuat blog. Sejujurnya sih, blog ini seperti dokumentasi saya. Apa yang saya rasakan dan apa yang kadang-kadang saya pikirkan, tentunya kebanyakan dari apa yang saya alami sendiri, apa yang saya lihat, apa yang saya dengar, apa yang saya baca, dan memang ada beberapa adalah kejadian yang menimpa orang sekeliling saya.

Walaupun blog ini isinya curhat khas perempuan, saya berharap siapapun yang kesasar ke blog ini bisa mendapat sesuatu dari apa yang saya tulis. Dan semoga sesuatu itu adalah kebaikan.🙂

Dari semua yang telah saya tulis di blog ini, ada beberapa yang saya suka. Dalam hal ini saya memang narsis, karena semacam dokumentasi, sebagaimana foto-foto yang kita punya, pastinya kita juga sering melihat foto-foto kita yang lalu-lalu kan?🙂

Ada tulisan yang sudah berkali-kali saya baca, ada yang biasa saja, yang dilihat doang dan mengingat latar belakang kenapa tulisan itu muncul. Yang aneh ada juga tulisan di blog ini yang saya tidak berani membacanya, bahkan saya lupa pernah mengoreksi kesalahan ketik tulisan itu atau tidak sebelum akhirnya di publish.

Dari beberapa yang saya suka :

  • TerHeran, saya masih Heran kok bisa-bisanya saya menulis macam ini

terheran

terfavorit

  • TerLalu, kisah dari masa Lalu yang menyenangkan.

terlalu

  • TerBahagia, Bahagia sekali membaca dan mengenangnya.

terbahagia

  • TerTawa, saya selalu terTawa membaca dan mengingat

terlucuOke. Jadi, untuk yang pernah mampir ke blog ini, apa yang anda dapat?

12 thoughts on “4th Anniversary

  1. dapat sesuatu hal, yang tidak saya miliki, alias bahan pembelajaran kehidupan aja, yang mungkin bisa berguna buat saaya kelak🙂
    aku baru 1,5thn ngeblog, mba 4thn ? wow senior, salim dulu ah🙂

Leave a Reply

