Malas Menulis


 

Saya sedang malas menulis, malas update tulisan di blog. Padahal banyak banget yang ada di kepala. Lha terus iki koen lagi lapo nduukk? Mboh wes.

Dalam kemalesan yang membahana ini, saya mencoba posting dari handphone.

Mengingat kembali, tujuan blog ini saya buat. Dan ternyata saya tidak ingat kenapa blog ini dulu muncul selain hanya ikut ikutan sahabat saya yang dulu aktif ngeblog, tantri dan tatin.

Tapi apapun itu, sekarang tidak penting. Toh saya sudah menikmatinya. Apalagi ketika mereka, para sahabat saya, keluarga imajiner saya merespon tulisan-tulisan saya, “speechless”, “gak bisa komen”, “terharuuu”, “aku mbrebess”, atau bahkan hanya sekedar bilang “sukaaa”.

Oke, sekian testing dari handphone ini. Selamat malam minggu, selamat menikmati duo big matches pekan ini. 🙂

 

Advertisements

8 thoughts on “Malas Menulis

  1. Ely Meyer November 3, 2012 / 8:16 pm

    selamat bermalam minggu juga, duo big matches apa ya ?

    • ririsnovie November 3, 2012 / 8:24 pm

      Manchester united vs arsenal..trus juventus vs intermilan mbak..hehe..

      • Ely Meyer November 5, 2012 / 1:26 pm

        wadeww .. aku nggak nonton 😛

      • ririsnovie November 5, 2012 / 5:27 pm

        Gak seru..juve kalah 😦

  2. JNYnita November 3, 2012 / 9:49 pm

    Aku selalu posting lewat henpooon!!!

    • ririsnovie November 4, 2012 / 2:17 am

      Waaaahh…kereen..ribet euy posting dari henpoonn..

  3. Fifin November 6, 2012 / 3:22 pm

    hape android dilawan 🙂

    aku lom nyoba pake HP ris. Masih semangat nulis via web. Karena energi menulis sudah terlanjur mengalir bersama tiap sel darahku. #lebay

    • ririsnovie November 6, 2012 / 3:40 pm

      Hahaha…saya nginstall aplikasi wordpress di hp. byuuhh..semoga energi menulisku juga mengalirr..yang entah sekarang mengalir dimana haha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s