Kongres ELITS

Kongres Ika Elits

Alhamdulillah 3 weekend di bulan Oktober ini berlalu dengan indah, bahagia, dan luar biasa. Weekend pertama saya ke bogor, weekend kedua bertemu dengan adek adek menyenangkan, dan weekend kemarin rasanya sayang kalau tidak didokumentasikan. Saya ke jakarta bertemu dengan teman-teman seangkatan, dan alumni elektro yang lain, mengikuti temu akbar alumni dan kongres.

Agenda kongres Ikatan Alumni tahun ini adalah pembahasan AD/ART dan pemilihan Ketua IKA ELITS periode 2012-2016. Acara yang dilaksanakan di Hotel Grand Sahid Jaya ini berlangsung meriah. Walaupun saya telat datang, tidak ikut sesi Chaerul Tanjung dan Gita Wiryawan, Alhamdulillah saya bertemu dengan teman-teman e44 yang super duper heboh. Foto acara ada di sini.

Yang hadir dari e1 (alumni angkatan 1961) sampai perwakilan mahasiswa yang masih kuliah, kalau angkatan 2011 berarti e51. Melihat mereka, seperti itulah perjalanan hidup. Dari yang paling muda sampai yang sudah sepuh. Ada yang baru masuk kerja, ada yang sudah jadi menteri, ada yang awalnya dosen kemudian jadi direktur mnc tv, ada yang belasan tahun jadi pegawai kemudian jadi pengusaha, dan masih banyak lagi profesi yang sesuai dengan ilmu elektro serta banyak juga yang sukses di luar bidang elektro.

Pat Pat Gulipat e44 memang hebat

Hidup adalah proses. Sebuah perjalanan yang harus dilalui dengan segala ujian pematangan diri di dalamnya. Pencapaian sukses setiap orang berbeda beda karena masing-masing kita punya definisi sukses sendiri-sendiri. Kita yang menjalani, kita yang memperjuangkan, semoga bisa berbagi dalam menikmatinya.

4 thoughts on “Kongres ELITS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s