Beli di ebay

Setiap orang punya selera humor yang berbeda-beda. Lucu bagi saya belum tentu lucu buat anda. Lucu itu sangat relatif. Tergantung dari tingkatan humor masing-masing orang. Tetapi tertawa adalah bahasa universal. Setiap orang bisa tertawa dalam satu waktu dan satu tempat tapi bisa jadi dengan alasan tertawa yang berbeda-beda.

Pagi, setelah makan siang atau sesaat sebelum pulang adalah jadwal dimana sepakbola menjadi topik utama di kantor. Khususnya untuk 6 meja yang katanya software engineer group. Siang kemarin mereka membahas tentang tim yang fenomenal musim ini, AC Milan. Tim yang tiba-tiba menjual habis pemain-pemain terbaiknya. Dan lihatlah sekarang, 4 pertandingan resmi musim ini menuai hasil 1 kali menang, 2 kali kalah dan 1 seri dengan lawan yang hanya Anderlecht, tim kecil dari Belgia.

Sebelumnya sudah heboh, sampai ketika mereka membahas salah satu pemain AC milan,

Al : “Saya paling benci itu sama Acerbi, bek apa itu

In : “Iya, tiba-tiba dipake aja, langsung jadi pemain inti

Ri : “emang dulu acerbi beli dari mana sih?“. Bertanya dengan sangat serius.

In : “Beli di ebay“. Menjawab dengan serius juga.

Ri : “hahh? wkwkwkwkwkwk, bukan kaskus ya mas?”. Tertawa sampai perut kaku.

In : “ya mungkin toko bagus, pemain gak jelas gitu”

Ri : “wkwkwkwkwk”. Kemudian googling Acerbi, penasaran.

Itu humor paling iyesss jum’at kemarin. Mungkin kalau suatu saat Cristiano ronaldo dijual bebas di kaskus, banyak yang akan nimpukin pakai bata. Afgan 🙂

Advertisements

5 thoughts on “Beli di ebay

  1. Ely Meyer September 22, 2012 / 10:49 am

    hahhaha .. aku malah baru ngeh dgn yg namanya Acerbi, tahunya Klose, Özil, Gomes 😛

    • ririsnovie September 25, 2012 / 2:24 pm

      Klo aku sering denger mbak, tapi belum hafal yang mana orangnya..
      hehe..lha iku wong jerman kabeh og..pernah nonton bola langsung mbak?

      • Ely Meyer September 25, 2012 / 3:43 pm

        belum, lbh suka nonton di di TV 🙂

  2. iputkurniawan September 27, 2012 / 6:19 pm

    wkwkw…. ketawa klo sering baca chat xirka yg kayak begituan.. Tapi dari pemain2 yang disebutin diatas baru pertama kali ini saya denger namanya… awak bener2 blank klo soal bola ris 🙂

    • ririsnovie September 28, 2012 / 6:44 am

      Hahaha..musim ini saya belum pernah nonton milan main, sekalipun belum pernah. Gak tau juga si acerbi ini kayak apa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s