Keluarga Imajiner, Episode : Mendadak Dangdut

Ini yang ke-4 untuk hari ini, masih dalam rangka drive test si Kuning, alhamdulillah masih kenceng dan lancar. Saya tidak akan bercerita banyak, hanya ingin mendokumentasikan akhir pekan kemarin. Tanpa rencana yang matang akhirnya pertemuan keluarga imajiner terlaksana, walau memang mendadak, mendadak dangdut.

Kami bertemu di islamic center Tebet, makan di bebek kaleyo, naik angkot bareng ke Kuningan city, nonton ice age 4, ngobrol dan kembali ke Tebet. Kebersamaan 6jam yang luar biasa.

Apalagi bertemu dengan papah dan mamah cantik setelah mereka resmi menjadi seorang istri. Sebenarnya bukan acara untuk mengenalkan suami mereka, karena memang para suami mereka adalah teman seangkatan kami. Misteri jodoh, mereka sama-sama bersuami teman seangkatan. Barakallahulaka..

Kami ngobrol banyak hal, mengenang yang lalu, menceritakan yang sekarang, menyemangati untuk yang ke depan. Alhamdulillah, indahnya persaudaraan.

Jakarta, kalau berada di sana setiap hari dengan segala problematikanya mungkin memang tidak menyenangkan. Tapi bagi saya, setiap bertemu mereka di jakarta selalu menentramkan. Selalu mendapatkan energi baru. Energi untuk bertahan, energi untuk berjuang, energi untuk berbahagia. Terima kasih untuk semuanya.😀

8 thoughts on “Keluarga Imajiner, Episode : Mendadak Dangdut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s