Ketika Blog Tak Lagi Menarik

Woww..Ternyata sudah sebulan lebih saya tidak menambah postingan baru di blog ini. Lihatlah, blog saya tak lagi menarik. Emang sebelumnya menarik? Ya, setidaknya sebelumnya update🙂 . Lhah ini bolak balik dipantau, hanya itu-itu saja, tidak ada yang baru. Eh, atau blog tak lagi menarik bagi saya? Entah.

Well.. Awalnya hanya karena modem yang lemotnya luar biasa. Ketika mencari isi ulang, stok yang saya inginkan di konter langganan lagi kosong. Akhirnya keblabasan. Biasa dengan tidak ada koneksi internet di kos. Biasa tidak menulis. Nyaman saja tanpa produktivitas, semacam addicted nonton serial House. Kemudian muncullah EURO, begadang 2 minggu. Lengkap sudah, ya begitulah..

Beberapa minggu yang lalu saya kangen menulis. Banyak yang ingin saya tulis di blog. Sambil nonton tv, saya menulis di gedit ubuntu. Dan, ternyata berakhir discard without save, karena hanya berupa tulisan menggantung. Tidak ada usaha lebih untuk memulai lagi sampai ketika saya menulis ini. Entah angin apa yang memaksa saya.

Terjebak dalam kebiasaan. Itulah yang saya alami. Karena kita memang terbentuk oleh kebiasaan-kebiasaan, repetisi yang setiap hari kita lakukan. Terlena tanpa sadar kalau itu sebenarnya tidak baik untuk “kesehatan”. Alhamdulillah hari ini sudah “sadar” walaupun belum sepenuhnya sembuh benar.

Oke, kembali ke judul, jadi, blog saya tak lagi menarik atau blog tak lagi menarik bagi saya? Sebelum menulis ini, mungkin dua-duanya benar. Ada kausalitas di dalamnya. Tapi semoga keduanya berakhir ketika saya post tulisan ini. Semoga🙂

Sabtu, 23 Juni 2012 19:51 wib

11 thoughts on “Ketika Blog Tak Lagi Menarik

  1. welcomeback😀

    menurut saya, blog itu selalu menarik. Kitanya yg membuat tidak menarik lagi. Seperti twitter, bagi saya skrg twitter udah kurang menarik selain utk sharing link blog saja😛 *kemudian curcol

  2. ayo nulis lagi ris…!!!
    menulis adalah aktifitas yang lebih menyehatkan daripada nonton bola… eh bener ndak sih? ha ha ha..

    jangan lupa beli selalu majalah tarbawi! ha ha #iklan_bgt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s