#GagalMoveOn

(Pinjam suara dan gaya Sule)

Buka blog gak pernah, Login wordpress gak pernah, Nulis gak pernah, ahh kirain, aku gak punya blooog..

Lebay ya, tapi beneran. Kalau dihitung dari terakhir posting, sudah 11 hari saya gak buka blog. Alibinya sih, karena saya pulang ke ponorogo hari rabu minggu kemarin. Di ponorogo bagian rumah saya, tidak ada layanan 3G. Eh, tapi bukan itu aja sih alasannya, memang saya lagi males. Padahal beberapa hari sebelum mudik, saya kelewat rajin posting. Dan ternyata cuma bertahan beberapa hari. Wew, #GagalMoveOn.

5 Hari di rumah ponorogo kemudian balik ke bandung, baru hari ini hidup saya normal kembali. 3 Hari berturut-turut saya harus “ngobat” (minum obat alergi), tubuh saya gatal2. Entah karena apa. Dan sudah tahu gitu, tadi malam malah lahap makan cumi goreng tepung dan udang bakar pedas. Gak papa, bisa ngobat lagi ada kok #eh. Ditraktir sih, apalagi oleh orang yang sudah saya anggap keluarga di bandung, niken, mbak dewi dan suami mbak dewi, mas bemy. Hihihi, saya ding yang nekat pesan cumi goreng tepung ketika ditanya mau makan apa. Padahal 2 hari yang lalu sudah berikrar untuk menjaga makanan dari hal-hal yang berbau seafood. Ini nih yang bikin saya #GagalMoveOn :

2 thoughts on “#GagalMoveOn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s