Keluarga Imajiner, Episode : Mamah-cantik

Mamah-cantik. Namanya Bilkis Mukhlisoti. Sebenarnya saya tidak ingin berbicara tentang fisik, tapi tidak bisa dihindarkan lagi. Relatif sih, tapi begitulah adanya.

Dari FB Mamah

Mamah-cantik. Kalau dilihat, jalan hidupnya nyaris sempurna. Lulus tepat waktu dengan IPK lumayan bagus, bisa jalan-jalan ke finlandia, diterima bekerja di salah satu BUMN besar, bisa berbicara di salah satu forum internasional di italia. Banyak yang menilai dia termasuk orang yang beruntung. Tapi apakah memang ada orang yang benar-benar beruntung? Pasti ada sisi yang Allah lihat bahwa dia pantas mendapatkannya. Lihatlah kerja kerasnya, kebaikan hatinya, bakti pada orang tuanya, dan solidaritas pada sesamanya. Yup, dia memang pantas mendapatkan semuanya.

Mamah-cantik. Bagi saya, dia orang yang mudah dibuli2 dan dikibuli. Entah sudah berapa kali saya ngerjain dia, kadang sengaja, seringnya dia sendiri yang memicu #eh. Eh tapi ingat ya, hanya saya yang bisa melakukan, kalau yang lain berani, bisa-bisa dia melayangkan sendalnya.🙂

Mamah-cantik. Entah hobi atau apa, dia sering sekali nyasar. Tidak hanya ketika ke suatu tempat yang baru, bahkan ketika bukan pertama kalinya kesitu, bisa-bisanya dia juga nyasar. Mboh wes.

Mamah-cantik. Suka warna kuning dan makanan-makanan pedas. Mungkin narsis dan memang narsis, tapi dia tahu pasti bagaimana mengeksplorasi kelebihan-kelebihannya.

Mamah-cantik. Orang yang menampung saya ketika harus tinggal di kampus saat liburan tahun 2005.

Mamah-cantik. Barakallah ya, semoga sukses acara besarnya.🙂

Love you Mah :*

8 thoughts on “Keluarga Imajiner, Episode : Mamah-cantik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s