Bersenang-senang

Walaupun lelah, letih, dan jenuh hanya berupa siklus, namun apabila saat itu datang, kita harus punya cara yang tepat untuk melewatinya dengan baik. Hal-hal sederhana yang biasa saya lakukan untuk menjaga siklus itu:

  1. Membaca buku. Pagi-pagi, duduk di pinggir tempat tidur, kaki masih tertutup selimut, ada cemilan di samping, fiuuhh…semacam surga dunia. πŸ™‚
  2. Menonton sepak bola. Dulu nonton sepakbola punya kelelahan batin tersendiri, sekarang lebih menikmati sih, jadi hiburan yang mengasikkan. Terserah siapa yang menang. Tapi apapun pertandingannya, juve yang terbaik.
  3. Tidur Β cepat. Tidur tidak hanya tentang memejamkan mata tetapi juga agar kelelahan hilang begitu saja.
  4. Makan makanan favorit. Capcay dekat kos, bakso, ayam bakar si bungsu.
  5. Ngeblog.
  6. Nonton dorama dan film.
  7. Menelfon keluarga.
  8. Chatting dengan teman-teman yang mempunyai frekuensi yang sama untuk becanda dan menggila.

Menikmati hal-hal menyenangkan itu perlu, untuk mengembalikan semangat menjalani hidup yang penuh keseriusan ini. Tapi kita harus bisa mengatur waktu dengan baik jangan sampai terlena, karena canda, tawa, bersenang-senang itu hanya kebutuhan kedua.

Advertisements

10 thoughts on “Bersenang-senang

  1. drgdionella April 2, 2012 / 7:30 am

    bersenang2 itu kalo jaman kuliah dulu jalan2 ke mall atau nonton, skrg cukup dengan ngobrol dg suami, atau diam berdua aja sudah seneng πŸ™‚

    • ririsnovie April 13, 2012 / 7:17 am

      #jlebb. hihihi..selamat menikmati bu dok πŸ™‚

  2. Yos Beda April 2, 2012 / 11:14 am

    dan jangan lupa juga setelah bersenang-senag luangkan waktu untuk beristirahat, heheh πŸ™‚

  3. Fifin April 2, 2012 / 5:32 pm

    he he jadi ingat lagunya Raihan.

    #cek mic dulu… du du… satu.. dua…

    “Berhibur tiada salahnya, kerna hiburan itu indah. Hanya pabila salah memilihnya, membuat kita jadi bersalah. Di sini kita berkumpul bersama ..
    syalala la la la la…” #halah..

    • ririsnovie April 13, 2012 / 7:19 am

      hahaa…nice bos, jadi pengen denger lagu ini..lagu raihan emang bagus2

  4. iputkurniawan April 4, 2012 / 8:22 pm

    kadang sy ngalamin juga sih siklus seperti itu. yg menyebalkan klo lagi kena siklus males / gak mood, apa2 bawannya jadi males dan kebawa kemana-mana.
    mungkin cara mengatasinya hampir sama semua dengan riris, kecuali sy gak baca bola, atau gak baca buku. kadang makan fish-burger. klo chatting, gak kayaknya. lagian siapa yg mau sy chatting ama sy…hehe :))

    • ririsnovie April 13, 2012 / 7:20 am

      yuppiii…setiap orang tahu bagaimana cara membuat dirinya senang πŸ™‚
      selamat bersenang-senang put..

  5. reean April 8, 2012 / 5:36 pm

    gk sengaja nemu, nice blog. hallow riris…pa kbr? jd inget tesar…haghakk…

    • ririsnovie April 13, 2012 / 7:21 am

      jiyahahaha…riaann, alhamdulillah baik, semoga dirimu baik juga πŸ™‚
      hahaa..sek eling wae, aku wae wes laliii…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s