Campione d’inverno

Walaupun memang belum berarti apa-apa, Juventus yang kini menjadi juara paruh musim Campione d’inverno adalah hal yang sangat menggembirakan. Apalagi melihat rekor belum terkalahkan selama 19 pertandingan musim ini. Lihat saja, ketika Barcelona bisa dikalahkan Getafe, Real Madrid bisa kalah oleh Levante, dan tentunya beberapa kekalahan selanjutnya. ManCity kalah pertama oleh chelsea, MU menerima kekalahan pertama dari Wolves di musim ini. Dan sekali lagi, Juventus belum terkalahkan.

Bola memang bulat. Kalah dan menang sebenarnya sesuatu yang sangat biasa. Bisa diprediksi di atas kertas namun belum tentu sama hasilnya ketika di lapangan. Apalagi soal klasemen, naik turun peringkat itu hal yang lazim. Seperti seminggu yang lalu, saat pekan ke-18, Juventus ternyata menuai hasil seri dari Cagliari, ternyata di pertandingan lain, ACMilan kalah oleh Intermilan. Dan Udinese dikalahkan Genoa. Semacam mestakung *semesta mendukung Juventus untuk tetap di puncak. Jadi ingat, setelah selesai pertandingan ACMilan-Intermilan, saya mengirim sms ke adek saya yang isinya “selamat dan terima kasih, salam capolista” dan adek saya hanya membalas “pret :p“. Hahaha…

Baiklah, untuk mengabadikan moment indah ini, saya mencantumkan urutan klasemen liga Itali.

printscreen vivanews

Semoga Semakin cepat mendapat bintang 3.🙂

4 thoughts on “Campione d’inverno

  1. wah selamat buat juventus yang berpeluang menjajaki kembali ranah liga champions musim mendatang…
    siap-siap ketemu MU yah… dan tentu saja siap-siap kecewa ha ha… #jumawa_dikit

  2. Juventus unbeatable🙂 Saat bertemu Napoli dulu, aq sempat ragu juve bakal melanjutkan tren, karena sempat ketinggalan 2-0 dan 3-1, tp benar2 Lo spirito Juve ! bisa kembali dan memaksakan hasil 3-3. Tidak ada pemain yang benar2 mencolok / one player centris, karena semua ikut berkontribusi dalam permainan.. Forza juve per sempre!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s