PR dari Coffee Break

Ini untuk kedua kalinya saya mendapat PR seperti ini, tapi isi tugasnya berbeda. PR kali ini dari mas boss Fifin. Sesuai perintah, saya mencantumkan nama lengkap dan NRP sebagai standard lembar jawaban🙂

Riris Novi Susanti – 2204100081

Hmm… yang pertama kali harus dikerjakan adalah 11 tentang saya, ingat hanya 11, ini tidak sepenuhnya mewakili diri saya:

  1. Saya adalah cewek. Perempuan. Jadi mohon kepada semua yang tidak sengaja mampir ke blog ini, jangan panggil saya “mas” lagi. Pliss..cukup teman2 kuliah saya yang menyangsikan keperempuanan saya
  2. Saya orang ponorogo asli, sekarang tinggal di bandung.
  3. Saya dulu sekolah di SMP1 Ponorogo, SMA 3 Madiun dan kuliah di elektro ITS Surabaya.
  4. Saya suka bakso dan bebek.
  5. Saya suka autis main catur lawan laptop dan hp.
  6. Saya suka nonton sepak bola.
  7. Saya gampang banget tidur.
  8. Saya suka baca buku pagi2, kaki ditutupi selimut, sambil ngemil.
  9. Saya ngefans sama bambang pamungkas.
  10. Saya pengen membuat perpustakaan di rumah ponorogo.
  11. Saya suka menulis

Tuh kan, isinya yang suka-suka aja. Masih secuil tentang saya. Trus sekarang baru menjawab pertanyaannya:

  1. Apa arti nama lengkap anda? Kalau tidak salah ingat, riris = gerimis (bahasa jawa), novi (karena lahir di bulan november), susanti, su = baik (bahasa jawa) santi = damai (lupa bahasa jawa apa yang lain), jadi riris novi susanti : yang lahir saat gerimis di bulan november,  semoga membawa kebaikan dan kedamaian.
  2. Negara mana yang pengen sekali anda kunjungi? Arab Saudi pastinya, semoga bisa naik haji dan umrah.
  3. Jika anda memiliki kesempatan menulis buku/novel, tema apa yang ingin anda angkat? Tentang psikologi. Aneh kaan..kata temen, saya cocok jadi psikolog. hahahaa
  4. Apa yang paling sering muncul dipikiran ketika bangun tidur? Pas banget barusan bangun, klo mimpi, pasti kepikiran td mimpi apa ya. klo gak mimpi, “alhamdulillah..nyenyak banget tidurku, ini jam berapa”.
  5. Hewan apa yang paling anda suka dan yang paling anda benci? suka sama ikan yang berwarna-warni, tidak suka sama semua hewan yang menurut saya liar dan buas. eh, tidak suka apa takut ya, entahlah.
  6. Suka sepak bola? klub kesayangan? apa alasan mendukung tim itu? Suka nonton sepak bola, suka juventus karena Juventus adalah tim paling keren dan paling hebat sedunia.
  7. Kapan anda terakhir menangis? kayaknya tadi malem saya nangis. Pada dasarnya saya mudah menangis.
  8. Apa makanan kesukaan anda? BB, Bakso dan Bebek
  9. Jika anda berkesempatan menjadi presiden RI, apa yang pertama kali anda lakukan? menggratiskan biaya sekolah
  10. Apa yang anda lakukan jika tiba-tiba di kamar tidur ada ada amplop berisi uang 10 juta, dan pesannya itu gratis untuk anda?. Ketika ditanya keseluruh orang rumah ternyata tidak ada yang tahu mengenai amplop itu. -> bingung mo ngapain, tapi positif thinking aja, itu buat saya. jadi ya disedekahkan aja.
  11. Film terbaik yang pernah anda tonton? the last samurai

hmm..maaf ya boss, jawabannya banyak ngawurnya. Tadi malem tidak belajar. Nonton chelsea vs valencia.

8 thoughts on “PR dari Coffee Break

  1. @riris: Ini cewek kok kegemarannya main catur dan nonton bola ya..hehe. Wis mengko yen xirka ada pertandingan bola, kamu jadi supporternya aja ris.

    @fiffin : wah maaf bos fiffin, pr nya belum sy kerjain. saya murid yang bandel ya..:D

  2. @Fifin : yoai mass, main catur pake google chrome juga asiik

    @Iput : hahaa…gak usah komplain put, begitulah adanya…

    @Bajangsite : yup…asli ponorogo

    @Awan : juve memang keren, 1-1 lawan roma

  3. Masih suka nangis? omg… hihihi… tapi ga papa sih, Saya juga masih sering nangis…😀 upss.. jangan bilang2 tapi yah.. haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s