7 Tahun e-44

Ini adalah perkumpulan bocah2 yang selalu online dan selalu tidak ingin ketinggalan HOT NEWS or GOSSIP.
Bocah2 yang digodog 4 minggu tanpa henti di bumi elektro ITS…
ditempa 3hari 3malam di neraka dunia.

“Dlundung, 5 Desember 2004”

 

Saya ngakak membaca deskripsi di yahoogroups e44 ini, lebay. haha. Sudah 7 tahun, banyak yang telah dilalui, banyak yang telah berubah, semoga perubahan ke arah yang lebih baik.

Itulah hidup, selalu bergiliran. Ada saat sedih, susah, sulit, pasti ada saat bahagia dan lapang. Bahkan yang kata admin di milis angkatan saya itu “neraka dunia”, toh ketika saya mengenangnya malah ketawa, asik-asik saja. So, mari kita nikmati setiap fase hidup, melakukan yang terbaik, mensyukuri yang ada. Karena suatu saat, kita akan merindukan masa-masa yang telah lewat itu.

Selamat 7 tahun e44, semoga sukses, sukses untuk setiap individunya, sukses untuk program beasiswanya, dan sukses untuk program jalan-jalannya. Pat Pat Gulipat e44 memang hebat. Victory!!!

8 thoughts on “7 Tahun e-44

  1. kayaknya serem kaderisasinya. Klo di ITB EL kaderisasi selama 1 semester. Tiap hari sabtu disuruh masuk, entah itu disuruh buat tugas yang aneh2 atau disuruh push up, jungkir balik lah…. hehe, tapi sy dulu gak ikutan😀.

    Baru kemarin sabtu sy ada acara makan2 dengan lab dan di sela-sela makan tersebut, prof sy (Pak Jongsun Park) memberikan sedikit nasihat hidup kepada kami yang isinya seperti ini: “Sekarang ini kita adalah sama, tapi kita tidak tahu akan menjadi seperti apa 10 tahun lagi, mungkin nanti kita akan menjadi orang yang berbeda. 10 tahun lagi perbedaan orang yang terbaik dan terburuk akan semakin besar. Yang terpenting dari sekarang kita harus bersiap-siap. Disamping belajar keras penting, tapi ada yang lebih penting yaitu relation (dengan teman, Allah), tubuh, kesehatan, dan pikiran”. Karena mungkin suatu hari nanti, yang membuat sukses malah datang dari teman relation kita.

    Kesimpulannya sambil menyiapkan diri, kita juga harus menikmati setiap fase hidup, melakukan yang terbaik, mensyukuri yang ada. Karena suatu saat, kita akan merindukan masa-masa yang telah lewat itu.”

  2. @drg.nella : hehee…itu sudah masa lalu bu dok, skrg mah udah “kaleemm” , kelihatan serem memang, tapi banyak sekali pelajaran yang bisa diambil.

    @bung fifin : hmmm…panjang beneerr namanya…hahaa…makasih senior, jadi ingat dulu ada salam senior : semoga senior cepat lulus, cepat dapet kerja dan cepet menikah..katanya doa orang2 teraniaya cepet terkabul..ckckck…ada-ada aja

    @iput : terkesan serem, tapi efeknya baiknya luar biasa..entah ya yang lain, tapi klo melihat angkatan saya, angkatan saya malah lebih akrab dengan angkatan penanggung jawab langsung kaderisasi waktu itu (angkatan 2002). Nasehat dari profesormu bijak banget put.

    Yaah…setiap kegiatan memang ada sisi positif negatifnya, diambil yang positif2 aja..walaupun pada dasarnya semua ingin yang baik, orang luar/orang tua mahasiswa, peserta, panitia dan pihak kampus memang punya cara pandang sendiri, yang seringnya tidak sama. dari panitia punya tujuan yang baik, peserta bawaannya takuuut aja. hehee…dinamika hidup. Curahan hati 2 tahun menjadi panitia pengkonsep pengkaderan yang dimarahin Pembantu Rektor 3 selama 2 jam dan hampir kena skorsing tahun 2006 . alhamdulillah yaaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s