November Ceria

Bulan November, bulan ke-11 dalam tahun masehi. Terlepas pada hari pertamanya, ulang tahun Juventus, pada hari ke-9 nya ulang tahun Del Piero, dan pada salah satu harinya ulang tahun saya, beberapa tahun terakhir ini, bulan november jadi begitu istimewa.

November 2008

Bulan terakhir setelah 4 tahun menetap di surabaya. Bulan itu saya harus meninggalkan surabaya. Karena awal Desembernya saya sudah mulai beraktivitas di Bandung. Banyak sekali kenangan, pengalaman, pelajaran yang akan saya bawa. Sedih banget malam itu, serasa akan sulit bertemu lagi dengan mereka. Ternyata Allah berkehendak memudahkan kami saling bertemu kembali. Alhamdulillah.

November 2009

Waktu itu hari sabtu, hari yang awalnya biasa saja menjadi luar biasa karena tiba-tiba orang-orang istimewa yang selama ini sudah menjadi sahabat, patner diskusi, keluarga, beramai-ramai mengunjungi saya. Tepat H-2 ulang tahun Del Piero .

November 2010

Kali ini terencana berawal dari keinginan berkumpul untuk melepas Dita yang waktu itu akan pindah tugas ke medan. Kami pergi ke tempat pemancingan di daerah Serpong. Niatnya ngobrol dan makan, memancing hanya sebagai efek samping saja. Sekali lagi, tepat H-2 ulang tahun del piero🙂

November 2011

Bertepatan dengan Idul Adha kemarin, saya ke BSD (Bumi Serpong Damai), Buka bersama dan pengajian di daerah Kuningan, Jaksel. Sholat Idul Adha dan kemudian ikut Tatin di kegiatan Qurban.

Subhanallah wal hamdulillah, syukur tiada terkira Engkau pertemukan saya dengan mereka ya Allah..semoga kami selalu saling “menumbuhkan”🙂

Persaudaraan adalah mukjizat, wadah yang saling berikatan dengannya Allah persatukan hati-hati yang berserakan saling bersaudara, saling merendah lagi memahami, saling mencintai dan saling berlembut hati.

– Sayyid Quthb-

6 thoughts on “November Ceria

    1. Amiin ya Rabbal’alamiin …sama2 adeekk…eh, tahajud call mari diaktifkan kembali..semangat “menumbuhkan” iki…hehee…besok didiskusikan lagi sama papah dan mamah2.. :*

  1. Weiittss….senangnya,,,:))
    Kapan yak,,saya bisa ada disitu bsama kaliannnn
    ?Kapankah…kapankah..kapankah???*dinyanyiin pake suara Ayu Tingting* :p
    Eniwei,,,selamat bernopember Ceria,yak ,,ce-esKuuu…
    smoGa desember,januari,februari,dst,,dst,,,slalu ceriiaaa riang gembiraaaaa selalu,yahhhh …d(^,*)b

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s