e44 on Vacation (2010)

Berawal dari rencana beberapa orang, akhirnya acara liburan ini terlaksana dengan sukses. Acara yang sebenarnya direncanakan tanggal 12-13 desember ini harus dimundurkan seminggu untuk mengakomodir  keinginan sebagian besar e44 yang domisili di luar bandung.

diambil dari facebook pungky
diambil dari facebook pungky


e44 bandung yang luar biasa kerja keras, mulai dari survey bus, mencari info tentang lokasi, penginapan, mengurusi keuangan, penjemputan teman-teman luar bandung di stasiun, pol travel, terminal. Terima kasih kerja kerasnya temans. e44 surabaya yang punya energi luar biasa datang ke bandung dan mewarnai acara ini. e44 jakarta yang dengan kompak luar biasa datang berkelompok ke bandung sesuai daerah domisilinya. Dan jangan kecewa bagi teman-teman e44 yang lain yang belum bisa ikut, semoga ada kesempatan di lain waktu.

Liburan kami kali ini ke pantai pangandaran dan green canyon. Berangkat dari bandung jm7 pagi. Sampai di penginapan jm12an. Istirahat dan memasang spanduk di depan penginapan. Hohoo…layaknya posko bencana saja.

diambil dari facebook ardho
diambil dari facebook ardho

Sorenya kami ke pantai sampai matahari tenggelam. Khas pantai laut selatan, ombaknya lumayan besar.

diambil dari facebook ardho

Setelah berbasah-basahan kami kembali ke penginapan. Malamnya kami makan di rumah makan seafood dengan menu, cumi goreng tepung, udang asam manis, ikan bakar dan cah kangkung.

diambil dari facebook ardho

Setelah makan, kami semua berkumpul di ruang tamu penginapan dan membahas acara liburan selanjutnya.hehee.. Esok paginya kami langsung meluncur ke tempat wisata green canyon, sekitar 1 jam dari pantai pangandaran. Sesampainya di sana beberapa teman ke tempat pendaftaran rafting. Dengan cepat diputuskan bahwa kami semua ikut rafting. Dan dengan konsekuensi akan lebih malam sampai ke bandung karena rafting ini memakan waktu sekitar 4jam.

diambil dari facebook ardho
diambil dari facebook ardho

Oiya, kami bukan rafting, tapi BODY rafting🙂 . Pengalaman kami body rafting akan saya ceritakan lain waktu. Terlalu panjang jika diceritakan postingan ini. Kami selesai body rafting jm2.30, mandi, makan, sholat trus balik ke bandung. Dalam perjalanan, kami makan malam sekaligus nonton pertandingan semifinal AFF, cuma babak pertama saja. Alhamdulillah sampai di bandung jm23. Perjalanan yang luar biasa…terima kasih temans:)

10 thoughts on “e44 on Vacation (2010)

  1. body rafting?? ah sama aja kan, sama sama nyemplung ke air hi hi hi.
    sampai detik ini aku lom pernah yang namanya rafting, body rafting, arum jeram, atau apapun itu namanya, hik hik…jadi malu.,.
    semoga Xirka segera merelease kapan acara refreshnya…
    denger2 gosipnya sih awal tahun ini… yah…semoga ^_^

    1. rafting yang biasanya itu yang pake perahu karet/ banana boat itu mas, klo yang body rafting tu yang masing2 orang cuma pake pelampung langsung dihanyutin satu2 ke sungai..hahaa….luar biasa sensasinya….
      wew…semoga gosipnya jadi kenyataan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s