Jalan-Jalan-Jakarta

(01:06:06 PM) tintatutatatu: kakak ayo nulis blog lg
(01:06:07 PM) tintatutatatu: :F
(01:06:08 PM) tintatutatatu:😀
(01:06:11 PM) tintatutatatu: ak pengen bacaa
(01:06:41 PM) riris_novie: heheee…udah ada beberapa tulisan sih

Hari itu, 3 juli 2010 hari yang sangat berbahagia bagi teman saya adelina hapsari karena hari itu dia menggenapkan setengah agamanya, menikah. Dan alhamdulillah saya bisa datang ke acaranya. Petualangan sabtu-minggu pun dimulai. 3-4 juli 2010.

Malam sebelum tanggal 3 juli 2010 adalah malam dimana brazil berhasil dipulangkan oleh spanyol..wooww tak disangka, salah satu tim yang saya unggulkan untuk masuk final piala dunia tahun ini akhirnya harus pulang. Ya sudahlah. Nonton di kosan saya yang lama, di kamar mbak dewi. Makasih mbak dewi atas kamarnya dan nonton barengnya.

Tanggal 3 juli pagi, saya sudah ke stasiun. Berangkat bareng2 dengan kru e44 bandung naik argo parahyangan jam6.30. Ini pertama kalinya saya naik kereta bandung-jakarta. Biasanya pake travel klo pergi ke jakarta. Dengan kereta, perjalanan jadi lebih lama, tapi karena kru e44 heboh banget jadi gak kerasa lama. Oiya saya belum memperkenalkan kru e44 yang heboh waktu itu, ada rosa, dian, pungky, dzul, ridlo dan yeye. Kami turun di stasiun jatinegara trus naik taksi ke tempat acara walimahan. Samapi di sana ternyata acara belum mulai..hahaa…kami kepagian. Tapi gak papa. Lebih baik kepagian daripada terlambat bukan?

Tamu mulai berdatangan termasuk teman2 e44 jakarta, waaahhh…senangnya akhirnya bisa bertemu mereka. Temans seperjuangan waktu di kampus perjuangan dulu. Acara walimahan ini dijadikan ajang reuni, hebooohhh bgt. Foto2 dengan narsisnya. Sampai acara bubar pun masih nekat foto2 di depan gedung. Sekalian biar Tatin ikut foto2, dia kan datangnya yg telat so gak ikut acara sesi foto di dalam gedung.

Selamat buat Ade dan Mas Sumo, barakallah (update terbaru : skrg Ade udah hamil, semoga kehamilannya lancar dan sehat sampai persalinan).

Perjalanan berikutnya, saya terpisah dengan rombongan e44 Bandung. Mereka langsung pulang ke bandung karena hari minggunya mo jalan2 ke ciwidey dan sekitarnya. Saya ikut rombongan e44 jakarta. Setelah sholat dhuhur, kami ke plaza semanggi untuk makan. Hah?? makan lagi.begitulah. Ternyata susaaahhh bgt nyari taksi di daerah itu, setelah menunggu lama akhirnya dapat taksi juga. Oke skrg saya absen e44 yang ikut makan : ada tatin, bilkis, mimin, eko, rosi, haryo, nasyif, rian ditya, syahrul, seno, yg belum diabsen angkat tangan ya! Kami Makan di sky diningnya plaza semanggi. Makasih buat Eko atas traktirannya.

Ngobrol ngalur ngidul di plaza semanggi sampai magrib, tentunya diselingi sholat ashar dulu. Betah bgt disitu karena ujannya gedee bgt. Jadi tak bisa beranjak. Setelah sholat magrib saya pamitan ke teman2 dan dianter turun nyari taksi di bawah. Wowww…efek hujan yang luar biasa. Antrian nunggu taksi pun berkelok2 begitu panjangnya. Padahal saya udah punya janji di tempat lain…hahaa…sombongnyaa…. ekali lagi makasih bgt buat eko yang susah2 turun ke jalan (bukan demonstrasi ya) untuk nyari taksi. Makasih juga untuk keluarga imajinerku tersayang mimin, tatin, bilkis yang dengan sigap menyetop taksi bukan blu* b*rd untuk saya, karena klo mo naik taksi burung biru itu harus masuk ke antrian yang mengular tadi.

Alhamdulillah akhirnya dapet taksi putih, dan saya meluncur ke senayan city. Ada janji ketemuan dengan teman2 seperjuangan di BEM tentunya di kampus perjuangan dulu. Yang bisa datang waktu itu ada Nasyih, Taslim, Kholid dan indah. Makan di foodcourt sambil nonton bareng jerman lawan inggris. Sungguh menyenangkan, baru pertama kali saya ikut nonton bareng gini. Seru luar biasa. Tentunya plus ngobrol dan foto2(jadi ingat foto yang di senci itu saya belum punya). Kami hanya nonton bareng heboh itu sampai babak pertama aja, trus kami pulang. Malem itu saya nginep di kosan yekti, si genduk teman e44 seperjuangan di kampus perjuangan juga. Kosnya di daerah setiabudi. Karena kos Nasyih di setiabudi juga jadi saya nebeng Nasyih. Nyari taksi pun susah, tp gak sesusah di plaza semanggi tadi. Perlu jalan keluar dulu karena klo ikut antrian mengular di depan lobby  senci pastinya babak kedua jerman-inggris gak akan kekejar. Saya turun di deket hotel four season dan jalan dikit ke kosan yekti. Makasih Nasyih untuk taksinya.

Yuhuuu..akhirnya setelah sekian lama, akhirnya saya ketemu si genduk yekti. Ngobrol banyak sampe tertidur. Paginya dibeliin sarapan bubur ayam. Makasih yekti untuk kasur dan bubur ayamnya. Trus mo kemana saya?

Tanggal 4 juli 2010 saya ada janji ketemuan juga dengan teman2 SMA saya…yuhuuuu…Kami janjian untuk kuliner di festival jajanan bango di GBK. Saya naik busway dari shelter setiabudi turun di GBK. waaaa…ketemu dengan si dokter diepsi, Bangkit , Shane penyanyi kondang abad ini dan si shane bawa temennya yang orang belanda. Kuliner yang kami coba pertama adalah bebek kaleo..yummiii…tempe mendoan, trus sup buntut juga. Makasih Bangkit atas bebek kaleonya.


Alhamdulillah jalan-jalan Jakarta saya selesai. Sore jam4 saya balik ke bandung pake travel. so wonderfull weekend.

5 thoughts on “Jalan-Jalan-Jakarta

  1. wuih ramenya.. baru tau nih mas sumo sama ade nikah *haduh sy kemana aja ya* haha

    eh ris, kayaknya link blogmu salah setiap kamu ngoment di blog lain mengarah ke ririsnovi.wordpress.com kurang ‘e’😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s