Kejutan pada H-2 Ultah Delpiero

Kejutan pada H-2 Ultah Delpiero? apakah ada hubungannya dengan delpiero?
hoho,..ini kisahnya,..

Hari itu hari yang biasa, gak ada yang spesial. Banyak yang harus dilakukan mulai pagi sampai sore.Pagi sampai siang aman dan terkendali. Kemudian setelah itu baterei HP habis dan mati. Gak sadar dgn apa yang akan terjadi, sore menjelang magrib nyampe kos. Setelah mandi dan sholat magrib, istirahat di kamar sambil dengerin liputan ttg kasus yang lagi ngetop2nya waktu itu : kriminalisasi KPK. Tiba-tiba pintu kamar ada yang ketok, dan ketika dibuka, huwaaaaaaa,….ada serbuan dari jakarta!!!!! Silih berganti mereka masuk kamar, doa-doa untukku pun terucap,…
Haru, kaget, bahagia jadi satu, apalagi setelah mendengar cerita heboh mereka menuju bandung dan “terlantarnya” mereka karena HPku gak bisa dihubungi dari siang. Keluarga imajinerku tercinta ini datang ke bandung dari tempat masing-masing. Adik nyampe di bandung paling awal, dan harus nunggu yang lain datang. Papah dan Bulek Tyas menyusul kemudian, mamah ndut dan mamah bul2 datang terakhir karena sedikit incident,..*mamah nduttt, adaaa aja,…*. Kemudian anak dunno entah “mimin” yg kebetulan lagi OJT di bandung ikut bergabung,..hemm,..perjalanan mereka semacam kisah reality show “kardus dan kresek”. Hehehehe,…kayak yang di TV “koper dan ransel” itu. Sayangnya masih ada satu yang tertinggal di jakarta, yekti. Dan yang kemudian telpon minta maaf karena gak bs ikut acara “kardus dan kresek” ini hehehe,..luv u all,..

4 Hari kemudian, ketika malem sepulang kantor, ada paket di depan kamar. Hoho,..dilihat dari pengirimnya, dari BWI ujung timur pulau jawa,..wew,..ce-eskuww si artis BWI beraksi,..xixixi. Setelah dibuka paketnya,..woww,…buku itu,..“tuesday with morrie” dengan kartu ucapan di atasnya,..makasih ce-eskuww,..luv u

Kejutan yang membuatku sangat bersyukur. terima kasih keluargakuw…
Atas kejutannya,.
Atas usahanya ke bandung,.
Atas doa-doanya,.
Atas semua yang telah kita lalui bersama,.
Semoga kita termasuk dalam golongan imroatan tahaabbaa fillah yang bertemu dan berpisah karena Allah, dan semoga Allah akan menaungi kita nanti disaat tidak ada naungan dari siapapun dan dari manapun,..amiinnnn,…

"penyerbu dari jakarta"

"kiriman dari BWI"

Jadi, apakah kejutan itu ada hubungannya dengan Del Piero? mungkin. hehehe…

10 thoughts on “Kejutan pada H-2 Ultah Delpiero

  1. 😀😀😀 kardus dan kresek , sebagai agen travel alhamdulillah dpt berkumpul smua *yang emang bisa ikutan*😀 dan sempat ada bumbu2 kejadian tak terduga , misalnya salah sms ke nomer ibuknya kakak, *isin aku😦😀 * , pengenny jalan2 sambil nunggu yang laen datang tapi karena takut tiba2 ketemu kakak di tengah jalan, ~~ bisa2 gagal rencana kejutannya , mencari tempat menggelandang, karena harus menunggu smuanya lengkap .

    dan yang terakhir ..
    lagi2 ak merampok.ha3.. ^^V

  2. wehehehehehe….
    merencanakannya scr gencar di fb (krn korban belum punya account pd wktu itu), berconference di ym dan bersms ria akhirnya jadi juga.
    walopun trnyata banyak unpredictable moment, mulai dr personil yg berkurang, jdwl keberangkatan yg molor (byuh baru kli ni diriku swebel pol ma instansi officeku skrg yg mmbuat amburadul rencana), sampai perjalanan yg penuh misteri…..
    alhamdulillah akhirnya bisa mengunjungi korban di kosannya yg mungil itu, bertemu kembali dg si misterius yg kusegani plus kutakuti sampe skrg, si kakak yg smakin bijaksana n smakin tak terbaca pikirannya…

    imaginer fam bisa kumpul2 lagi walo msh uncomplete,,, namun suatu saat semoga complete…. luv you all beibz…

    nb : blogku yg blogspot da gak bisa di akses so ganti ke bilqzz.wordpress.com

  3. @SILUMAN : salam kenal juga,..

    @tatin : makasih ya…adeeekk,..dah nunggu sendirian di travel,..hemm,..salah sms ke nmr ibuku, hahaha,..lucu lucu,..aya aya wae,..alhamdulillah masih bisa berkumpul,.dan ujung2nya, aku kena rampok lagi,.wew…

    @bilqz : iyoi, merencanakan dengan gencar dan vulgar di fb, dan itu juga jadi salah satu alasan sekarang ada dah bikin fb mah,..hehehe,…
    hemm,..ternyata mamah masih segan ma takut ke aq,..hahahaa,…aq sudah jinak mah,..
    imaginer fam,..semoga menjadi kisah klasik untuk masa depan,..luv u all
    makasih atas semuanya,..
    nb : link blog mamah udah aq ganti. segera di update ya blognya,…

  4. wah..sebuah persahabatan yang indah..
    apa ini karena kalian pernah mengalami penderitaan yang sama yang membuat hubungan erat ini terjalin hik hik…
    hemm wajh wajah di foto itu cukup aku kenal..
    btw sebelah kanannya mimin itu siapa ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s