Miss them, miss that moment…

Di minggu sore yang cerah tb2 sarah nyeletuk

sarah : ris, aq kok kangen bgt ma ITS ya…
aq : (kayaknya td ngomongin adek kami masing2, loh kok?)
hmm….sama sar….aq kangen buanget ma surabaya
sarah: kapan ya bs ke ITS lagi?kangen kampus, kangen tmn2 kos,
kangen makanan2 sby, tahu tek, ica2, purnama, bonex…
ririiiiiis….
aq : (kok makin histeris gini….)
ayo ta?aq tgl 13 maret ke sby lo…insyaallah
sarah: huwaaaa……pengen tp gak bisa…ruwet kan?
aq : iya, ruwet km nie…hehhehehe….ya kapan2lah klo gt

yaaaah…..surabaya, ITS, dah 3 bulan aq tinggalkan setelah 4 tahun
“terjebak” di kampus perjuangan itu…yup kampus perjuangan
setelah di ingat2, banyak sekali yang telah aq lalui di kampus itu..

1_393803677l1

dari maba sampai wisuda
dari blok T-84 sampai blok I-17
dari ngerjain praktikum pemrograman sampai ngerjain TA
dari jadi praktikan sampai jadi asisten

hmm….
dari dimarahi instruktur sampai dimarahi PR III
dari jadi peserta pra-TD sampai jadi pemandu TD
dari tim media Kalam Elektro sampai tim keuangan JMMI ITS
dari SC DIODA sampai Koor.SC PIMITS
dari tidur di graha ITS sampai tidur di tenda pinggir pantai Tuban
dari staf departemen pendidikan HIMATEKTRO sampai SekMen RISTEK BEM ITS

banyak sekali kenangan itu….

hehehehee….klo diingat2,.alhamdulillah ternyata aq bisa melampaui semuanya…
dan ternyata juga “jalan itu” jalan terbaik yang ditunjukkan Allah,
jadi ingat kata-kata mas chasby
“dijalani saja, Allah memberikan semua ini untuk menyiapkan riris menjadikan
seseorang, suatu saat nanti ”
dan kata-kata mbak dwi
“dek, tetap istiqomah ya, nikmati setiap detik fase hidup, insyaallah
suatu saat kita akan merindukan masa-masa yang telah lewat itu”

hmm….kata-kata penyemangat yang ketika itu sangat aq butuhkan

semuanya telah lewat
saat itu yang terasa sangat berat
sekarang jadi kenangan manis…

terima kasih ya Allah…
setiap kehendak-Mu tiada yang kebetulan

dan dengan begitu banyak hal yang kita lalui dalam hidup ini
sangat rugi klo tidak mengambil hikmah dari semuanya

maka untuk ke depan….

sempurnakan ikhtiar dan kemudian tawakal…!!!!!

…dan teringat lagunya opik yang selalu membuat hati ini tergetar…

Dihempas gelombang dilemparkan angin
Terkisah bersedih bahagia
Di indah dunia yang berakhir sunyi
Langkah kaki di dalam rencanaNya

semua berjalan dalam kehendakNya
nafas hidup cinta dan segalaNya

Dan tertakdir menjalani segala kehendakMu ya robbi
Ku berserah ku berpasrah hanya padaMu ya robbi
Dan tertakdir menjalani segala kehendakMu ya robbi
Ku berserah ku berpasrah hanya padaMu ya robbi

Bila mungkin ada luka coba tersenyumlah
Bila mungkin tawa coba bersabarlah
Karena air mata tak abadi
Akan hilang dan berganti (hilang kan berganti)

Bila mungkin hidup hampa dirasa
Mungkinkan hati merindukan Dia
karena hanya denganNya hati tenang
Damai jiwa dan raga

Dan tertakdir menjalani segala kehendakMu ya robbi
Ku berserah ku berpasrah hanya padaMu ya robbi
Dan tertakdir menjalani segala kehendakMu ya robbi
Ku berserah ku berpasrah hanya padaMu ya robbi
Hanya padaMu ya robbi

5 thoughts on “Miss them, miss that moment…

  1. wah, memang setiap masa menyisakan kenangan manis, waktu kecil, waktu sma, waktu mahasiswa,,, dan mudah mudahan waktu di VS juga nantinya =)

  2. weee..disini tho blog nya..hehehehee

    yo ris…asik kumpul karo arek2..
    untung aku masih sering bertemu dengan mereka…
    tadi pagi aja..aku sempat bermimpi bertemu dengan temen2 yg lain..termasuk SUW…

    g taw..mo pulang ko berat banget…pengen banget crita bareng temen2…berbagi kebahagian…tapi…tiba2 aku terbangun…soale..wes jam 5 luweh…
    wadow…

    tapi dulu waktu aku dan kita telah lulus…hampir 1minggu aku mimpiin temen2…
    mulai dari Jo,Eko Y, Rosi, dll…
    uakeh deh pokoke…
    hehehe

    btw..ini lho..link ku tentang wisuda…

  3. iya boz afi, kangen bgt ma e44…mengingat perjuangan kita dulu mulai maba, praktikum (kita pernah sekelompok, maaf sering merepotkan,..hehehe..), kuliah, ngerjain TA, dan wisuda….
    alhamdulillah dah melewati masa2 itu, sekarang tinggal implementasi apa yang telah kita dapat dan terus mencari ilmu yang belum diketahui….

    oiya, aq juga mo posting perjalananku kmrn ke surabaya (huwaaa….maaf, tidak sempat menerima tantanganmu tanding big match catur…hehehehe…)…

    semoga bs ngumpul2 lagi ma temen2…

    pat pat gulipat e44 memang hebat

  4. iyo kie…g jadi big match…..
    wes…pokoke golek sing iso OL…
    jadi walo kita terpisah jarak jauh..sek tetep bisa maen…
    hwehehhehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s