Cat’s Award?….gak ada judul lain?

ini sebenarnya pe-er dari papah tercinta, sebagai anak yang baik….harus mengerjakan pe-er ini,

lanjut….

Ternyata hari ini : aku baru tau klo beamforming buat implementasi wimax tu kompleks bgt…..bisa gilaaaaaaa…….
Ternyata dia : siapa ya?dia ato bukan?ato ternyata bukan dia?wah…it’s complicated
Ternyata sekolah : itu menyenangkan….jadi pengen sekolah lagi nih…..
Ternyata pacaran : hmmm…..gak tau….langsung nikah ajah!amiiiiiin…….
Ternyata TTM itu : gak baik buat kesehatan kali ya….tau deh
Ternyata semua cowok tuh : wehhhh…..gak tau….klo cowokq sihhhh….sapa ya?gak punya kaleeee…..
Ternyata semua cewek tuh : melankolis….termehek2 gt seringnya……lha?iku aq ketoke….
Ternyata cinta itu : harus dipupuk…..mbok kiro tanaman?
Ternyata coklat itu : enag tp klo kebanyakan jadi eneg
Ternyata hidup itu : simple, gak usah neko2…..jalani tiap hari dengan sebaik2nya…..nikmati tiap fasenya….
Ternyata keberuntungan itu : perlu disyukuri…..
Ternyata mencintai itu : harus ikhlas
Ternyata menangis itu : hobiku be’e….hahahahahahaa….gak juga sih….klo ada yang memicu langsung tuh…..
Ternyata berharap itu : hanya kepada Allah

wes pah, pe er sudah di kerjakan….

mission completed!

5 thoughts on “Cat’s Award?….gak ada judul lain?

  1. ya iyalah ris kalau wimax ga rumit namanya bukan wimax ..

    ayo mana koleksi bukumu …kasih tahu donk biar aku juga bisa pinjem.

    the miracle of giving by mansyur S –> eh penyanyi dangdut ya
    maksudku ustad yusuf mansyur he he

  2. kebanyakan aq tinggal di rumah mas, di ponorogo
    di bandung baru beli 4 buku :
    1.bukunya yusuf mansyur (bukan penyanyi dangdut), hehhe
    yang “miracle of giving”
    2.punya yusuf mansyur juga, “mencari tuhan yang hilang”
    3.kumpulan cerpen baim lebon dkk, “suparman pulang kampung”….lucu bgt itu
    4.bukunya prof.lesmana “dari soekarno sampai SBY, Intrik dan lobi politik para penguasa”

    next mo nyari buku “9 pilot mencari tuhan”, ada rekom gt dari milis alumni ESQ.

    ok2, tar saling meminjami aja.

    hehehehe……

  3. hehehhee….iya…baru bikin kok, tolong di link ya….
    TA ku bukan ttg beamforming, tp DoA (Direction of Arrival)..levelnya lebih rendah dari beamforming…
    harus lebih banyaaaaaak lagi belajarnya…….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s